Thursday, April 7, 2016

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Banyak dicari Karena Adsense Susah ditebak


Beberapa hari lalu saya ditelpon teman "Mas Rhino mau jual account adsensenya gak?" kalau tidak dijual, tolong dong carikan teman yang mau jual account adsense nya.." jawab saya " oke nanti saya kabari kalau ada" namun sampe sekarang belum ada teman-teman yang mau jual adsense nya, kenapa ya? jadi langka?

Saya menjadi blogger adsense awalnya adalah tidak sengaja, waktu itu saya hanya mengajak teman-teman yang menjadi guru di suatu sekolah agar memiliki blog/website, saya ajarkan mereka membuat blog dan menulis pelajaran di blognya, awalnya ada 5 orang yang mau belajar bikin lalu murid-murid nya juga membuat blog, pada saat itu persetujuan google sangat mudah dan cepat, baru 10 artikel mereka blogger pemula sudah di aprove.

Namun kini kebijakan dan peraturan google adsense "Yang susah ditebak" membuat blogger untuk bekerja keras untuk mendapatkan persetujuan terhadap akun adsense yang didaftarkan melalui blogger.

Walaupun sudah didaftarkan berkali kali tetap saja ditolak, dengan alasan klasik “situs belum mematuhi kebijakan google“. Tanpa penjelasan secara detail bagian mana yang belum memenuhi kebijakan tersebut.

Banyak pula beredar jasa pembuatan akun adsense untuk menyediakan dan menjual akun adsense full approved, yaitu akun google adsense jenis nonhosted yang sudah disetujui sepenuhnya dan siap di gunakan, namun para blogger harap berhati-hati, karena  tidak jarang yang menggunakan kesempatan ini untuk penipuan.

Untuk menghindari penipuan jangan pernah menyetorkan uang sebelum akun adsense dibuat itu jadi, lalu minta screenshotdashboard akun adsense yang sudah jadi, Minta screenshot penghasilan adsense, yang sudah ada dolarnya.


Dan bagi teman-teman yang punya account google adsense dan ingin di jual silahkan hubungi saya, terima kasih.

semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment