Thursday, January 26, 2012

Mobil Kas Keliling


Dalam kegiatan operasional suatu bank perlu memperluas layanan nya, baik yang diakibatkan oleh makin meningkatnya jumlah customer maupun makin beragamnya jenis layanan.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk memperluas dan meningkatkan layanan yaitu :
  • Memperbanyak kantor cabang/kas
  • Membuat kantor kas (mobil kas keliling) yang dapat berpindah-pindah lokasinya
  • Memperbanyak delivery Channel
  • Bekerjasama dengan institusi lain yang menyediakan layanan yang diperlukan.

Mobil Kas Keliling
Adalah layanan perbankan yang kelengkapannya setara dengan kantor kas dan dimasukan kedalam bentuk mobil, sehingga dapat berpindah-pindah tempat dengan Mudah. Jenis layanan yang diberikan pada mobil kas keliling ini dapat dibuka seluas-luasnya tergantung dari kebijakan masing-masing bank, karena dalam desain mobil kas keliling dibuat sedetil mungkin sehingga setiap space yang ada benar-benar diperhitungkan.

Mobil kas keliling dapat melayani berbagai jenis transaksi online karena dilengkapi dengan media komunikasi VSAT sehingga terjaga service level Agrement di level 99%. Sehingga dapat diyakini setiap transaksi yang terjadi akan terupdate pada saat itu juga.



Mobil kas keliling ini juga dapat di fungsikan sebagai backup komunikasi jika salah satu cabang disuatu daerah mengalami masalah di komunikasi, sehingga mobil kas keliling ini dapat ditempatkan sementara di cabang dimana kantor yang mengalami masalah komunikasi dan dapat ditarik satu sambungan komunikasi dari mobil ke kantor cabang dan bandwith komunikasi dapat on deman diperbesar sesuai kebutuhan cabang yang dilayani.

Di Indonesia salah satu perusahaan yang membuat dan menjual mobil ini adalah PT IPWAN Global Telecom, Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi PT. IPWAN GLOBAL TELECOM Jl. H. Muhi No 28/45 Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta, INDONESIA. Telepon: 021 7650467.
www.ipwan.co.id


No comments:

Post a Comment